Jelang Pilkada Serentak 2024, Ketua GP Ansor Sultra Ajak Masyarakat Mari Jaga Kamtibmas di Daerah Dengan Baik

Indosultra.com,Kendari – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 pada tanggal 27 November mendatang, Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sultra Saninuh Kasim mengajak elemen masyarakat mari menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas).

Saninuh Kasim menuturkan kurang lebih 40 hari lagi kita akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

“Untuk itu kami GP Ansor Sultra mengajak seluruh elemen masyarakat mari terus menjaga Kamtibmas di daerah kita agar tetap terjaga dengan baik,” katanya, Minggu (20/10/2024).

Bukan hanya ituKasim, juga mengatakan, untuk menciptakan semua itu perlu kita menghindari yang namanya provokasi di media sosial (Medsos), serta hindari perpecahan di antara semua elemen masyarakat yang ada di Sultra.

“Dan semua itu kita salurkan persoalan pada saluran yang disiapkan oleh Undang undang dengan demikian Insyallah keamanan dan Kamtibmas di Sultra terjaga dengan baik,” katanya.

Yang mesti kita ingat untuk masyarakat Sultra adalah dalam menghadapi pemilukada ini tidak boleh menjadi ruang pemisah bagi masyarakat Sultra.

“Pemilukada ini adalah pemersatu buat kita semua dan ini adalah momentum buat kita untuk kemudian menyatukan semua kekuatan kita untuk membangun daerah kita yang tercinta,” jelasnya.

Laporan: Krismawan

Koran indosultraKoran indosultra