Jelang Pilkada Penyerangan Dari OTK Meningkat, PMII Kota Kendari Minta Kepolisian Masifkan Patroli

Indosultra.com, KENDARI – Kasus penyerangan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) di Kota Kendari semakin marak terjadi, bahkan beberapa korban diantaranya meninggal dunia. PC PMII Kota Kendari menilai, hal itu membuat masyarakat menjadi resah dan takut untuk melakukan aktivitas di malam hari.

Ketua PC PMII Kota Kendari, Muhammad Ikbal Laribae mengungkapkan, penyerangan OTK akhir-akhir ini marak terjadi telah membuat masyarakat menjadi resah, bahkan beberapa masyarakat yang di temui merasa takut untuk melakukan aktivitas di malam hari.

Bahkan kata iIkbal, sepanjang Tahun 2024, kasus penyerangan OTK semakin meningkat mulai dari pengeroyokan, pembusuran, bahkan pembacokan. Sehingga pihaknya menyarankan kepada Kepolisian agar meningkatan Kamtibmas di Kota Bertaqwa.

“Maraknya kasus pengeroyokan, pembusuran, dan pembacokan sepanjang 2024 merupakan sebuah peningkatan gangguan Kamtibmas di Kota Kendari,”ucapnya.

IKbal mewakili PC PMII Kota Kendari meminta Polresta Kota Kendari semakin memasifkan Patroli, ia juga menerangkan selama ini pihak Kepolisian terkesan menunggu ada kasus baru melaksanakan patroli.

“Kami dari PC PMII Kota Kendari meminta Pihak Kepolisian dalam hal ini Polresta Kota Kendari agar semakin memasifkan Patroli, jangan nanti ada lagi kasus-kasus penyerangan OTK yang viral baru ada patroli,” pungkasnya.

Selain itu Ketua PC PMII Kota Kendari juga menghimbau kepada seluruh elemen pemuda yang ada di Kendari untuk sama-sama menjaga keamanan Kamtibmas khususnya menjelang Pilkada 2024.

“Saya harap seluruh pihak khususnya elemen pemuda agar turut mengambil peran dalam menjaga Kamtibmas khususnya menjelang Pilkada 2024,” tutupnya.***

Laporan: Redaksi

Koran indosultraKoran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!