PJs Bupati Konut Pimpin Rapat Koordinasi Inflasi Dan Siaga Bencana Bersama Kemendagri

Indosultra.Com, Konawe Utara – (Pjs) Bupati Konawe Utara, Drs. La Ode Saifuddin, M. Si. Memimpin rapat koordinasi bersama Kementrian Dalam (Kemendagri) RI.

Rapat berlangsung secara virtual melalui zoom meeting bertempat di ruang kerja Bupati Konut, 2 Oktober 2024.

Rapat koordinasi yang berlangsung itu dalam rangka membahas kegiatan strategis untuk memperkuat stabilitas ekonomi, dan kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana di Konut.

Dalam rakor yang berlangsung, juga di ikuti oleh Tim Penanganan Inflasi Daerah yakni Badan Perencana, Riset dan Inovasi Daerah (Bapperinda), Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang), Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak), Kepala Dinas Perdagangan (Perindag), Badan Inspektorat Daerah.

Selain itu, Kepala Dinas Kominfo, Dinas Perkebunan, Badan Pusat Statistik (BPS), dan Bagian Ekonomi juga hadir mengikuti Rakor terkait Inflasi tersebut.

Mengenai kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana, anggota tim penanganan Inflasi dan Siaga Bencana juga hadir yakni Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kepala Dinas Sosial, dan Kepala Badan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Konawe Utara termasuk camat dalam hal ini Camat Andowia dan Camat Asera.**(IS/B/)

Laporan: Redaksi

Koran indosultraKoran indosultra