Pjs Bupati Konawe Utara, Silaturahmi ke Polres Konawe Utara

Indosultra.Com, Konawe Utara – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Konawe Utara, Drs. La Ode Saifuddin, M.Si melakukan kunjungan silaturahmi ke Polres Konawe Utara, pada Kamis (26/09 2024)

Kedatangan Pjs Bupati disambut hangat oleh Kapolres Konawe Utara, AKBP. Priyo Utomo, bersama jajaran pejabat utama Polres

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian agenda yang dijalani oleh Drs. La Ode Saifuddin, M.Si, setelah dilantik sebagai Penjabat Sementara Bupati Konawe Utara pada Selasa, 24 September 2024.

 

Dalam kunjungan ini, La Ode Saifuddin menegaskan bahwa salah satu prioritas utamanya adalah menjaga stabilitas dan keamanan daerah melalui kerja sama yang erat antara Pemerintah Daerah dan Kepolisian.

Kapolres Konawe Utara, AKBP. Priyo Utomo, dalam dalam kesemptan itu menyambut baik inisiatif silaturahmi ini.

Menurutnya, kehadiran Pjs Bupati di Polres menunjukkan komitmen kuat dari pemerintah untuk memperkuat hubungan kelembagaan.

Diketahui, dalam kunjungan ini Pjs didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopi), serta Kepala Bagian Umum.**(IS/ADV/B)

Laporan: Redaksi

Koran indosultraKoran indosultra