Siap Menangkan Pasangan Ruksamin-Sjafei Kahar, Tim Relawan Pemenangan Kolaka Ajak Masyarakat

Indosultra.com,Kolaka – Siap menangkan pasangan Ruksamin-Sjafei Kahar, Ketua Tim Pemenangan Relawan Kabupaten Kolaka H Samsul Kadar ajak masyarakat pilih pemimpin yang mampu membawa perubahan positif di Sultra.

Ketua relawan Kadar menilai pasangan dengan tagline “Harus Selaras” memiliki kualitas kepemimpinan yang mampu membawa perubahan positif di Sultra.

“Ruksamin adalah sosok pemimpin yang bijaksana, humanis, dan mudah diajak berdiskusi, sehingga diyakini bisa mewakili aspirasi masyarakat,” katanya.

Kahar berharap mari memperkuat kekompakan dan dukungan dari tokoh masyarakat, agama, pemuda, dan tokoh perempuan di kabupaten Kolaka untuk memenangkan pasangan H Ruksamin-H LM Sjafei Kahar dalam

“Ruksamin-Sjafei sosok pemimpin yang fleksibel dan mampu menyesuaikan diri dengan berbagai kalangan. Ia menggambarkan sebagai pemimpin yang bisa diajak menjadi orang tua yang bijaksana, pemuda yang energik, serta remaja yang penuh semangat,” ujarnya.

Lanjut Kahar, tim Harus Selaras di Kolaka akan terus disolidkan sampai ke akar rumput untuk memastikan kemenangan pasangan duet visioner Sultra itu dalam Pilgub Sultra mendatang.

Persatuan dan kebersamaan untuk mencapai tujuan bersama, serta mengajak semua elemen masyarakat, tanpa memandang latar belakang, untuk membawa Ruksamin-Sjafei meraih kemenangan.

“Dengan semangat persatuan, dukungan yang solid dari masyarakat Kolaka akan menjadi kekuatan besar dalam memenangkan pilgub sultra,” jelasnya.

Laporan: Krismawan

 

Koran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!