Garis Keras Pilkada Konut, 2.500 Tim Pemenangan BERKIBAR Kecamatan Molawe Dan Andowia Resmi Di Kukuhkan

Indosultra.Com, Konawe Utara – Sekitar 2.500 tim pemenangan Ikbar – Abu Haera Kecamatan Molawe dan Kecamatan Andowia Resmi di Kukuhkan. Pengukuhan berlangsung di dua tempat, yakni di Kecamatan Molawe dan Kecamatan Andowia, pada Kamis 14 September 2024.

Ikbar-Abu Haera tagline BERKIBAR memimpin langsung pengukuhan tersebut, dengan agenda pembacaan surat keputusan tim pemenangan, dan Ikrar pengambil sumpah.

Kegiatan itu, dihadiri langsung Ketua DPRD Konut, Herman Sewani, Ketua Tim Pemenang Harian BERKIBAR, Samir, serta para tokoh pendukung, Abdul Malik, Saifudin Alwi, Sangia Saharudin Sami, Aryansyah, Hartian Budu, Abdul Hakim, Alifian Tajuddin, para Tokoh-Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan.

Lain dari itu, juga di hadiri para pimpinan dan anggota partai-partai politik pengusung pasangan BERKIBAR mulai Partai PBB, Golkar, PDIP, Hanura, Demokrat, PAN, Gelora, PPP.

Tim yang dikukuhkan, merupakan garis keras pemenangan Ikbar-Abu Haera mulai dari delegasi kecamatan, desa, kelurahan, dan sampai dengan pasukan sayap BERKIBAR, total 2.500 san.

Pengukuhan dan pembacaan sumpah janji dukungan oleh seluruh tim berlangsung lancar, dan sukses. Kegiatan itu, diiringi teriakan Yel-Yel menggelar dari seluruh pendukung. “Konasara Jilid lll… BERKIBAR…, Ikbar – Abu Haera…Menang…., Ikbar- Abu Haera…Bupati ku…

Ketua Tim Pemenangan Harian BERKIBAR, Samir mengawali orasi politiknya mengatakan, pasangan Ikbar-Abu Haera sangat jelas memiliki peluang besar untuk menang di Pilkada Konut pada September nanti.

Dikatakan, dukungan partai politik yang begitu besar, ditambah dukungan dari masyarakat dan para tokoh-tokoh masyarakat yang terus mengalir, merupakan gambar jelas pasangan politisi-birokrasi ini menang telak di pilkada.

“Solidkan semua barisan dukungan kita. Jaga setiap sudut pelosok tim BERIKRAR. Jangan biarkan ada yang susupi, ada yang masuki. Dan jangan melakukan fitnah. Ikbar-Abu Haera akan menangkan Pilkada,”tegas Samir dihadapan ribuan pendukung.

Ditempat itu juga, Ketua DPRD Konut, Herman Sewani mengatakan, Kedua pasangan sangat ideal memimpin Konawe Utara.

Bukan tanpa alasan, kata Herman, Ikbar-Abu Haera memiliki kualitas kerja yang komplit untuk membawa Konawe Utara semakin maju dan berdaya saing.

“Pak Abu Haera merupakan tokoh birokrasi yang memiliki segudang pengalaman kerja di dunia pemerintahan. Sedangkan, Ikbar tokoh politik yang memiliki kualitas dan jaringan luas untuk melakukan koordinasi kemajuan pembangunan daerah dan kemakmuran masyarakat,”jelasnya.

Ditempat itu juga, Anggota DPRD Konut dari Partai Bulan Bintang Abdul Malik mengatakan, kedua figur di dukung dan di usung 8 partai politik yang memiliki 16 kursi di DPRD Konut. Yang sangat menentukan arah kebijakan pembangunan daerah.

Secara politik secara kuantitas hitungan 16 Kursi di DPRD sudah 80 persen kemenangan. Peroleh 38 ribu suara, dari 47 ribu wajib pilih suara sah di konut. Jadi tidak ada keraguan untuk menangkan Ikbar-Abu Haera,”ucap Abdul Malik.

Dikatakan, sebaik apapun, sebanyak apapun, seindah apapun visi-misi tanpa anggaran tanpa APBD dukungan DPRD semua tidak terlaksana. Tapi Alhamdulillah saat ini kita di dukung banyak Partai,”ungkapnya.***(IS/B)

Laporan: Redaksi

Koran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!