Jargon “Liwu Mokesa”, Darwin-Ali Basa Siap Maksimalkan Potensi Muna Barat

Indosultra.com, Kendari – La Ode Darwin bersama pasangnya Ali Basa akan memaksimalkan potensi-potensi yang ada di Mubar, seperti pertanian, peternakan, perikanan hingga pariwisata.

Melalui jargon Liwu Mokosa, dirinya akan membuat Mubar menjadi daerah yang bagus di segala sektor.

Saat ditemui oleh sejumlah awak media di salah satu warkop di Kota Kendari, Senin (9/9/2024), bahwa, dirinya akan membuat Mubar menjadi daerah yang bagus di segala sektor.

“Artinya Muna Barat kedepannya akan menjadi daerah yang tumbuh berkembang,” kata Darwin

La Ode Darwin, calon Bupati Muna Barat (Mubar), menegaskan bahwa bersama pasangannya, Ali Basa, mereka akan memaksimalkan berbagai potensi di Mubar, seperti sektor pertanian, peternakan, perikanan, dan pariwisata.

Perihal tersebut disampaikan olehnya saat berbicara dengan beberapa media di sebuah warung kopi di Kendari pada hari Senin (09/09/2024).

Tekad ini, kata Darwin, bakal direalisasikan dengan mengusung slogan “Liwu Mokesa”, targetnya dengan menjadikan Mubar sebagai daerah yang maju di berbagai bidang.

“Muna Barat yang sudah berdiri selama 10 tahun, harus mengalami perubahan ke arah yang lebih baik dan mampu bersaing dengan daerah lain,” papar dia.

Darwin juga menyebutkan bahwa timnya saat ini tengah mempersiapkan kampanye yang akan dimulai pada 25 September dengan target untuk meraih 90 persen suara.

“Kami optimis dengan berdasarkan hasil survei, ia dan Ali Basa telah mendapatkan dukungan sebesar 80,5 persen, dengan kotak kosong 5,6 persen dan 14 persen pemilih yang belum menentukan pilihan,” jelasnya.

“langkah-langkah positif dan produktif yang kami lakukan bertujuan untuk membangun daerah Muna Barat menjadi lebih baik,” ujarnya menandaskan.

Laporan: Krismawan

Koran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!