Siap Menangkan Pilkada Muna, Laode Kardini-Noor Dhani Terima Rekom B1-KWK Partai Golkar

Indosultra.com, Kendari – Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Muna, Laode Kardini-Noor Dhani menerima surat rekomendasi B1-KWK partai Golkar.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung ketua DPD I Partai Golkar Sultra, Herry Asiku di Kantor DPD I Partai Golkar, Senin 26 Agustus 2024.

“Hari ini kami telah menerima rekomendasi B1-KWK dari Partai Golkar dan saat ini ada tiga partai pengusung yakni PBB, PKS dan Partai Golkar,” kata Laode Kardini saat ditemui di Kantor DPD I Partai Golkar Sultra.

Ia juga menyatakan bahwa pasangan Laode Kardini-Noor Dhani siap memenangkan Pilkada Muna 2024.

“Insyaallah kita siap menangkan Pilkada Muna dan nanti deklarasinya pada 29 Agustus dan dirangkaikan dengan pendaftaran di KPU,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Muna, La Ode Dyrun menyampaikan, bahwa sebelumnya SK dukungan telah diberikan kepada salah satu calon Bupati Muna, namun SK tersebut dinyatakan tidak berlaku.

“Kita akan mengklarifikasi bahwa memang sebelumnya sudah ada penyerahan B1-KWK, tetapi SK tersebut sudah tidak berlaku dan tidak bisa dipakai mendaftar di KPU,” tandasnya.

Laporan: Krismawan

Koran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!