Siap Bertarung Di Pilkada, Deklarasi Pasangan Ikbar – Abu Haera Bakal Dihadiri Pimpinan Parpol, Tokoh – Tokoh Masyarakat, Dan Ribuan Masyarakat

Indosultra.Com, Konawe Utara -Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Utara (Konut), Ikbar-Abuhaera memastikan diri siap bertarung di Pilkada Konut 2024.

Pasangan berakronim Berkibar ini dijadwalkan akan menggelar deklarasi sekaligus mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 28 Agustus mendatang.

“Persiapan deklarasi starnya di lapangan sepak bola Molawe pada hari Rabu, 28 Agustus 2024, dimana akan melakukan pendaftaran ke KPU. Dan akan dihadiri oleh tokoh masyarakat dan pendukung di 13 Kecamatan,” ungkap Abu Haera, Minggu (25/8/2024).

Wakil Bupati Konut ini mengungkapkan, deklarasi pasangan calon akan dihadiri partai politik pendukung, tokoh-tokoh dari semua elemen, serta ribuan masyarakat, simpatisan, dan relawan dari 13 kecamatan di Konut.

Ia mengatakan, deklarasi ini tidak hanya menandai kesiapan pasangan Berkibar yang diusung oleh Partai PBB, PDIP, Golkar, PAN, Demokrat, Hanura dan Perindo dalam berlaga di Pikada Konut. Tapi juga menunjukkan kekuatan dukungan politik yang terus mengalir untuk pasangan ini.

“Insya Allah kita akan hadirkan tim setiap kecamatan untuk mengikuti deklarasi nantinya. Target kami siapkan harus banyak orang yang ikut serta,” Abu Haera menambahkan.

Sementara itu, Ketua Tim Deklarasi, Ikbal menjelaskan, pada deklarasi pihaknya juga telah mengundang pimpinan partai pengusung dan 16 anggota DPRD Konut terpilih.

“Nanti pimpinan-pimpinan partai dari 6 partai pengusung akan hadir dan juga akan berorasi, termasuk 16 anggota DPRD terpilih periode 2024-2029 juga akan hadir,” jelasnya.

Di samping itu, Ikbal juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk hadir dalam deklarasi yang digelar pada 28 Agustus 2024. Sebab, dalam deklarasi itu akan menghadirkan artis Ibukota.

“Akan dihadiri juga dengan beberapa artis ibukota, kemudian itu akan berlangsung sampai jam 22.00 Wita malam, kalau siang itu adalah Evi Masamba kemudian untuk malam ada Dewi Persik dan beberapa artis lainnya,”terangnya.

Lain Dari Itu Ketua Tim Wilayah Andowia, Asera, dan Oheo, Abdul Malik juga menyampaikan, pasangan Ikbar -Abu Abu Haera mendapat banyak dukungan dari masyarakat karena menyajikan program kerja nyata yang akan dilanjutkan untuk pembangunan Infrastruktur Ibu Kota, dan pedesaan, BPJS kesehatan gratis, bantuan pendidikan, sektor perikanan, pertanian dan perkebunan.

“Daerah butuh program kerja yang jelas dan berkelanjutan agar semua bisa terselesaikan di semua sektor. Pasangan Ikbar-Abu Haera adalah pilihan yang tepat kita masyarakat dan daerah Konawe Utara,”tutupnya.***

Laporan: Redaksi

Koran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!