Seorang Pria di Kendari Ditemukan Tewas di Dalam Kamar

Indosultra.com,Kendari – Seorang karyawan PT Pegasus Grup ditemukan tewas dalam kamar di Jalan Bunga Sedap Malam, Kelurahan Watu-watu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, pada Kamis 15 Agustus 2024.

Korban bernama Dani Wiyanto (35) merupakan warga Kotabumi. Korban ditemukan dalam kondisi sudah kaku dan pucat kebiruan dengan menggunakan pakaian baju warna coklat dan celana panjang jeans warna biru, sekitar pukul 21.48 WITa.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Aris Tri Yunarko mengatakan , korban pertama kali ditemukan rekannya yang hendak ingin membangunkan makan malam. Saat rekannya mengetuk pintu kamar, namun korban tidak ada respon.

“Saksi mencoba melihat korban lewat jendela dan membuka jendela kaca sambil memanggil-manggil korban, namun tidak ada respon,” ujar Ipda Haridin lewat keterangan resminya, Jumat (16/8/ 2024).

Kemudian, saksi memberitahukan kepada pacar korban bernama Ami dan warga setempat karena korban tidak ada respon.

“Saat pacar korban tiba dirumah tersebut langsung masuk dalam kamar bersama saksi dan menemukan korban sudah meninggal dunia dengan posisi terbaring,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, pada Sekitar pukul 23.15 WITa tim identifikasi dari Polresta Kendari tiba di tempat kejadian untuk melakukan olah TKP.

“Sekitar pukul 23.40 WITa ambulance dari Dokpol Bhayangkara Polda Sultra tiba di TKP untuk membawa jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari,” tuturnya.

Ia menambahkan, sebelumnya korban pernah operasi batu ginjal pada bulan Januari 2024.

“Korban mengeluhkan kabur pada mata dan memiliki obat tetes mata dan kapsul. Selain itu, korban sempat memberitahu tunangannya sedang sakit demam dan mengigil,” pungkasnya.

Laporan: Krismawan

Koran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!