Tampil Prima di Final, Pasangan Kapolres Dan Wakapolres Konut Juara 1 Turnament Badminton Seri 1500 Piala Bupati Cup Dalam Rangka HUT RI ke 79

Indosultra.Com, Konawe Utara – Pertandingan Badminton Piala Bupati Konawe Utara (Konut) Cup Seri 1500 Dalam Rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 telah berakhir pada Kamis 15 Agustus 2024.

Kegiatan tersebut, diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) Wanggudu.

Pasangan Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo dan Wakapolres Konut, Kompol Sumarso berhasil meraih juara 1 pada ivent bergengsi tingkat kabupaten tersebut.

Tampil prima dilaga final, AKBP Priyono Utomo dan Kompol Sumarso berhasil menundukkan lawannya di babak pertama dengan kemenangan telak skor 21-15 dan 21-14.

Teknik umpan bola kecil AKBP Priyo Utomo membuat lawan kewalahan, sehingga dieksekusi dengan baik oleh pasangannya Kompol Sumarso melalui pukulan smash tajam. Lawan pun di buat tak berkutik.

Hingga memasuki babak kedua, dua pimpinan Polres Konut ini 70 persen masih menguasai lapangan dengan permainan teknik pukulan bola lop serang, dropshot, serta smas mematikan yang mengakibatkan lawan lagi-lagi tak berdaya.

Kemenangan dibabak kedua laga final kembali diraih pasangan PB Bhayangkara, AKBP Priyo Utomo dan Kompol Sumarso, yang mengantar keduanya menjadi juara 1 tahun ini pada Ivent Badminton Seri 1500 piala Bupati Cup.

“Kita fokus dalam bertanding. Fokus pada penempatan bola, fokus pada pikiran, konsentrasi, dan fokus untuk optimis menjadi juara,”ungkap Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo usai melangsungkan laga final.

“Di pertandingan ini saya dan pak Sumarso sudah persiapkan dengan baik. Mulai dari mental, fisik, sampai dengan kekompakan kita di lapangan saat bertanding, Alhamdulillah jadi juara,”tambah AKBP Priyo Utomo yang juga Ketua Exco Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sultra.

Untuk diketahui pada laga final turnamen Badminton Seri 1500 piala Bupati Konut Cup dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang keluar sebagai juara antara lain;
*Seria A.
Juara 1. Kapolres/Wakapolres
Juara 2. IPTU FAHRI/ IPDA Zulfikar
Juara 3 Bersama. Barman/Arsyad-Waka Lasolo/Arif.
*Seri B.
Juara 1. Kasbar/Indra
Juara 2. Anan/Aswadi
Juara 3 Bersama. Razak/Tawula – Abraham/Atom.

Seperti diketahui, Dalam Rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 79, Kapolres Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), secara resmi digelar turnament Bhadminton Seri 1500 dengan dua seri yakni seri A dan seri B.

Kegiatan tersebut berlangsung, Sejak Selasa 13 Agustus 2024 bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Wanggudu.

Turnament yang tenar dikenal dengan sebutan olahraga bulu tangkis ini, diikuti dari berbagai peserta gabungan mulai dari Aparatur Sipil Negara (ASN), perbankan, swasta sampai dengan aparat Kepolisian. Turnamen badminton bergengsi ini juga di ikuti sebanyak 16 pasang seri A dan 10 pasang seri B pemain dengan sistem ganda perorangan, sistem setengah kompetisi.***(IS/A)

Laporan: Jefri

Koran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!