Bulan Ini, Jadwal Pemkes Camaba Jalur SMM UHO 2024 Akan Dibuka

Bulan Ini, Jadwal Pemkes Camaba Jalur SMM UHO 2024 Akan Dibuka

Indosultra.com, Kendari – Jadwal pemeriksaan kesehatan (pemkes) Jalur seleksi mandiri masuk (SMM) perguruan tinggi Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari tahun 2024 akan dibuka.

Hal itu merujuk pada pengumuman Nomor: 3360/UN29.1/PD/2024 dan Nomor: 3362/UN29.1/PD/2024 tentang Pembayaran Iuran Pengembangan Institusi (IPI) dan Biaya Penkes Camaba Jalur SMM UHO Tahap 1 dan Tahap 2.

Pemkes akan dilaksanakan pada 12 – 15 Agustus 2024. Sementara jadwal pembagian waktu pemkes akan diumumkan melalui laman resmi UHO https://uho.ac.id/.

Untuk melakukan pemkes fisik, peserta wajib melakukan pembayaran iuran pengembangan institusi (IPI) dan membayar biaya pemkes fisik terlebih dahulu.

Khusus camaba Fakultas Kedokteran (FK) dan Fakultas Farmasi (FF), peserta melakukan pembayaran iuran pengembangan institusi (IPI), membayar biaya pemkes fisik, dan membayar biaya pemkes MMPI, terlebih dahulu sebelum pemkes fisik.

Para calon mahasiswa juga diminta agar tidak terpengaruh dengan informasi dari pihak-pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab dan menghindari hal- hal tidak diinginkan.

“Saudara diminta untuk senantiasa memperbarui informasi dengan mengakses laman resmi website UHO melalui https://uho.ac.id/,” kalimat salah satu poin dari pengunguman tersebut.*(IS/B)

Laporan: Krismawan

Koran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!