Pasangan La Ode Darwin – Ali Basa Resmi Kantongi Formulir B1 KWK Partai Demokrat

Pasangan La Ode Darwin - Ali Basa Resmi Kantongi Formulir B1 KWK Partai Demokrat

Indosultra.com, Laworo – Ketua Umum DPP Partai Demokrat H Agus Harimurti Yudhoyono MSC, MPA, MA resmi menyerahkan Formulir Model B1 KWK kepada bakal calon Bupati Mubar dan wakil Bupati Mubar Jakarta, Sabtu (20/7/2024).

Untuk diketahui formulir Model B1 KWK adalah salah satu surat penting dalam proses pencalonan kepala daerah di Indonesia.

AHY mengatakan bahwa selain pasangan bakal calon Bupati La ode Darwin dan Ali Basa pihak nya juga menyerahkan rekomendasi kepada sejumlah calon kepala Daerah di berbagai propinsi se – Indonesia.

“Saya berharap kepada bakal calon Bupati Mubar La Ode Darwin dan Ali Basa dapat membawa perubahan positif bagi Mubar”, harapnya.

Ini menunjukan bahwa komitmen partai demokrat dalam mempersiapkan calon – calon terbaik untuk pilkada serentak mendatang dengan harapan meraih kemenangan lebih banyak di berbagai Daerah, bebernya saat penyerahan B1 KWK melalui siaran langsung akun resmi tiktok partai demokrat.

“Keputusan ini, mencerminkan kesiapan pasangan La Ode Darwin – Ali Basa untuk bertarung di pilkada Mubar, ungkapnya. (IS/B)

Laporan : La Bulu.

Koran indosultraKoran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!