Sekda Konut Sambut Kepulangan 21 Jamaah Haji Konawe Utara

Indosultra.Com, Konawe Utara – Dalam suasana penuh haru dan syukur, Sekretaris Daerah Konawe Utara, Safruddin, secara resmi menyambut kepulangan Jamaah Haji asal Kabupaten Konawe Utara di Auditorium UPBU Bandara Halu Oleo Kab. Konawe Selatan, pada Kamis, 18 Juli 2024.

Safruddin hadir mewakili Bupati Konawe Utara, Ruksamin, untuk menerima 21 jamaah haji yang kembali dengan selamat dan dalam keadaan sehat setelah menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekah.

Acara penyambutan ini dihadiri oleh Ibu Ketua PN Unaaha yang juga ketua Rombongan Jamaah haji Konut, Kepala Kantor Kemenag Konut, Kabag Kesra Setda Konut, tokoh agama, dan keluarga parah jamaah.

Di tengah suasana yang penuh kehangatan, Safruddin mengucapkan selamat datang kembali ke tanah air kepada para jamaah haji dan berharap agar mereka mendapatkan predikat haji yang mabrur.

“Kami sangat bersyukur karena Allah SWT telah memberikan kelancaran dan keselamatan kepada para jamaah haji dari Konawe Utara dalam menunaikan ibadah haji dan kembali ke kampung halaman dengan selamat,” ujar Safruddin

Safruddin juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk memastikan kelancaran penyelenggaraan ibadah haji.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan penting dalam proses ini, dari tahap keberangkatan, pelaksanaan ibadah haji, hingga kembalinya para jamaah ke Bumi Oheo Konawe Utara. Semua ini tidak mungkin terwujud tanpa kerja keras dan koordinasi yang baik dari seluruh pihak terkait,” tegasnya.

Setelah acara penyambutan selesai, para jamaah haji kemudian diserahkan kepada keluarga masing-masing.(IS/B)

Laporan: Jefri

Koran indosultraKoran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!