Kepala Kantor Pencarian Dan Pertologan Kendari Berganti, Ini Nama Pengantinya

Indosultra.com,Kendari – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Kendari, Muhamad Arafah digantikan oleh Amiruddin sebagai Kepala Basarnas Kendari yang baru.

Yang dimana, Amiruddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Sorong.

Sedangkan Muhamad Arafah yang sebelumnya sebagai Kepala KPP Kendari kini menjabat sebagai Kepala KPP A Ambon.

Dalam sambutanya Kepala KPP Kendari Muhamad Arafah menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan para pegawai serta kekompakan yang selama ini sudah didedikasikan untuk tugas selama ia menjabat.

“Saya berpesan agar selalu meningkatkan kompetensi dan selalu memberi dukungan bagi Kepala Kantor yang baru,” ujarnya, Jumat (7/6/2024).

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor yang baru, Amiruddin mengungkapkan dinamika sebagai kepala kantor di masing-masing wilayah, dimana memiliki tantangan tersendiri.

Ia jg mengatakan Apa yang sudah dijalani sebelumnya agar diteruskan dan dijaga dgn baik.

“Saya meminta dukungan kepada seluruh personil untuk mendukung dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas kedepannya serta meneruskan program kerja yang telah berjalan ditahun ini,” katanya.

Sebagai langkah awal, Kepala KPP Kendari Amiruddin A.S akan membangun mental personil dan memperkuat koordinasi dengan potensi SAR serta Satuan samping di Wilayah Kerja KPP Kendari.

Laporan: Krismawan

Koran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!